TUGAS AWAL

Selasa, 18 Desember 2012

 AUTOCAD 2006 (KELAS 10 TEKNIK GAMBAR BANGUNAN A)

POST AWAL KITA MULAI !!inilah hasil kerja (hasil belajar) pada saat saya kelas x (10) STM . 

Disini yang akan saya publiskan terlebih dahulu adalah gambar dengan software AutoCad 2006.

inilah gambar potongan pertama saya waktu masih kelas 10  rumah sederhana dan atap sederhana .


rumah dengan tampak tampak nya , denah , dan potongan nya. masih tetap sederhana tetapi sudah termodifikasi eksteriornya.



kursi (interior pertama) yang dicoba buat .

rumah 3d dengan software autocad pertma (lantai 1)

rumah 3d ke dua software autocad (lantai 2)

3D Gerbang (3D AutoCad)
gazebo (3D AutoCad)
Nah itu tadi adalah sebagian dari hasil karya saya( murni ciptaan saya sendiri) jelas karena yang saya buat diatas adalah tugas tugas di sekolah saya . memang sederhana jika dilihat hasilnya seperti itu saja tetapi proses dalam pembuatannya itulah yang merupakan inti dari semua ini .





Instagram

list

Blogger templates

Blogger news

go follow my blog and my twitter @fatikayu , thanks before :))

Translate

Blogroll