3 sahabat super koneksi

Rabu, 30 Januari 2013

helooo , baru mulai ngeblog eh udah sempet vacum aja nih , maaf sih ya hhe XD .
lagi sibuk sama tugas tugas juga ujian nih , udah kelas xii juga , harus banyak banyak bertemen sama soal soal deh hhe , oh iya disini aku nggak mau curhat tentang ujian ku kemaren kok . Sekarang akau mau share tentang karya karya ku lagi nih yang sempet aku kerjain di waktu senggang , untuk itu nih kenalin satu persatu sahabat ku yang pertama

1. http://mydeco.com ini adalah salah satu aplikasi yang disediain sama Google Chrome nih , vitur ini ngebantu kita banget buat "bermain main" sama desain interior guys , disini kita bisa desain ruang yang kita mau dengan berbagai furniture - furniture menarik yang udah tersedia banyak banget dan gratis , itu yang penting , disini my.Deco ngebantu banget buat yang suka ngatur ngatur tata letak ruang dan segala jens nya , pokoknya seru deh .

2.nah lanjut nih sama software dari Google juga namanya http://www.sketchup.com nah kalo software yang satu ini emang jadi salah satu pembelajaran dikelas disemester 2 ini guys , yang tentunya nggak bakal jauh jauh juga dari desain desain yang menarik , tapi kalo yang satu ini kita harus "dipaksa" untuk berkreasi sendiri , ya bisa dibilang manual tapi kan kalo manual nya kita pasti kreatif donk ya . vitur ini hampir mirip 3Ds Max kok tapi versi mudahnya aja , hhe .

3.yang ini aku baru dapet recommend dari salah satu temen sekelas nih namanya http://en.roomeon.com nah ini juga termasuk software yang cukup mengudara lhoh , selain fitur nya yang keren , grafis nya disini kece badai , ya bisa di bilang 3Ds Max tapi versi online nih , iya software satu ini emang ngebutuhin banget koneksi internet yang cepet , karana setiap desain yang kita buat akan memasukkan berbagai barang dan furniture yang sebelumnya mesti kita download terlebih dahulu , jadi ya yang punya koneksi agak lama ya yang sabar deh , hhe .

kayak nya kemaren ini aku baru punya 3 sahabat itu deh , nah buat post selanjutnya aku bakal share hasil dari  bantuan 3 sahabat ku tadi , di tunggu ya guys :))

Instagram

list

Blogger templates

Blogger news

go follow my blog and my twitter @fatikayu , thanks before :))

Translate

Blogroll