awal berseluncurnya

Senin, 17 Desember 2012

heiii hooo ...

akhirnya balik lagi bisa mampir ke blog ini lagi setelah sekian lama (lama banget) nggak pernah nulis dan akhir nya punya kesempatan emas ini , nggak boleh dilewatin nih ...
Blog ini mulai berselancar kembali ke dunia maya pada saat saya sedang benar benar tidak memiliki suatu kegiatan yang benar benar membuat saya sibuk , ya karena biasanya saya setiapa hari harus bergeut dengan tumpukan tumpukan kertas gambar dan teman temannya.
oh iya sampai lupa berkenalan , saya Fatika Ayu biasa di panggil Fatika anak kelas XII Teknik Gambar Bangunan STM Pembangunan Yogyakarta yang notabennya sudah menghasilkan lulusan lusan terbaik yang dapat diterima di dunia industri , tapi  disini  saya tidak akan mengandalkan semua itu disini saya berdiri sendiri jadi saya hanya ingin mengandalakan kemampuan yang saya miliki saat ini dan ilmu ilmu yang diberikan dari bapak bapak guru.
Maka dari itu saya sendiri selagi masih bisa mengisi waktu kosong saya setelah  ujian semester pertama dan sebelum Ujian Nasional esok , saya sangat ingin sekali membuat suatu kegiatan yang menurut saya bisa memperlihatkan kemampuan apa yang saya punya , dan saya juga dapat menghasilkan sesuatu dengan apa yang telah saya kerjakan .
Niat saya disini adalah mencoba memamerkan hasil belajar saya disekolah , ya kali aja ada yang tertarik walaupun tidak begitu bagus sih cuma ya (namanya juga usaha) kali aja juga bisa ambil freelance drafter kan lumayan kegiatan diliburan nggak monoton gitu gitu aja sih.
Nah disinilah awal mula blog ini , dengan modal nekat dan iseng saya mulai semua ini dengan " Bismillahirrahmanirrahhim" semoga Tuhan mengijinkan jalannya yang terbaik bagi saya untuk menjelajah dunia baru ini.
Meskipun kemampuan saya masih dibawah rata rata tapi saya yakin apa yang kita usahakan sungguh sungguh itu suatu saat nanti akan terus berkembang menjadi lebih baik , apabila dilakukan terus menerus dan ikhlas .
Modal nekat inilah yang kelak akan mengantar saya ketujuan saya , kalo saya bisa memulai sekarang kenapa harus menunggu nanti saya pada saat saya telah di industri , apa salahnya mencoba hal baru ?? nggak ada kan , so let it flow.
apabila dalam penampilan karya karya saya di blog ini memang jelek atau tidak sesuai dengan keinginan kalian , tolong berikan kritik dan sarannya , karena proses belajar akan datang pada saat itu :) .
Terimakasih

Instagram

list

Blogger templates

Blogger news

go follow my blog and my twitter @fatikayu , thanks before :))

Translate

Blogroll